20 Februari 2013

Alasan Mengapa Film Porno Dilarang

Indonesia film porno atau bokep sudah dianggap sebagai sesuatu yang illegal oleh pemerintah. Bahkan siapa aja yang turut berpartisipasi dalam film porno tersebut harus siap buat jalanin hukuman penjara! Emang apa salahnya sih nonton bokep? Berikut ada 5 alasan kenapa film bokep juga dilarang beredar di Indonesia.


Alasan Mengapa Film Porno Dilarang

1. Film ini tidak ada kejelasan yang mana jagoannya dan yang mana penjahatnya.
 
2. Berbahaya karena tidak menggunakan stuntman.
 
3. Tidak masuk akal karena ceweknya dikeroyok, ditusuk depan belakang tapi gak mati-mati malah yang kalah yang laki.
 
4. Dialognya religius, padahal bukan film rohani. karena yang ceweknya suka bilang "oh my god, oh my god" hahahaha.
 
5. Ngomongnya juga suka plin plan, kadang yes kadang no. :p

Gimana dah jelas kan alasannya?  :p
Alasan Mengapa Film Porno Dilarang 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.
Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat DeimoverZ™ Langsung ke Email Sobat !


Artikel Terkait

3 Komentar

20 Februari 2013 19.27

wkwkwkwk hahahah , kirain apa tdi ...

tpi msuk akal juga tuh ...

20 Februari 2013 23.55

stuntman apa tuh?? tp seru loh film bokep wkwkwk komen back y

10 Januari 2014 23.13

@Vicio rizkymaksudnya stuntman itu peran pengganti :D

Para pengurus DeimoverZ™ Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Diberdayakan oleh Blogger.
Si prega di attivare i Javascript! / Please turn on Javascript!

Javaskripta ko calu karem! / Bitte schalten Sie Javascript!

S'il vous plaît activer Javascript! / Por favor, active Javascript!

Qing dakai JavaScript! / Qing dakai JavaScript!

Пожалуйста включите JavaScript! / Silakan aktifkan Javascript!Better Stop Adblock